Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono, S.I.P.  Hadiri Temanggung Bersholawat

    Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono, S.I.P.  Hadiri Temanggung Bersholawat

    TEMANGGUNG - Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Temanggung, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono, S.I.P., hadiri Temanggung Bersholawat, Kegiatan malam Jumat Kliwon tanggal 11 Juli 2024 tersebut berlangsung di pusat Kota Tembakau yaitu Alun Alun Kabupaten Temanggung Jl. Brigjend Katamso Giyanti Suronatan Kecamatan Temanggung Kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

    Ribuan umat muslim baik laki-laki perempuan maupun anak anak nampak memadati Alun Alun Temanggung untuk bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka Haul dan Khitan yang diadakan oleh keluarga  besar bapak Pracoyo dan keluarga.

    Sebelum melantunkan Shalawat Nabi Muhammad SAW, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf menyampaikan "Semoga kedepannya Kabupaten Temanggung menjadi kota yang lebih bermanfaat dan lebih berkah dan panen tembakau tahun ini hasil dan kualitasnya baik serta harganya meningkat".


    "Alhamdulillah saya beserta rombongan bisa hadir di Temanggung disambut hangat oleh ribuan umat Nabi Muhammad SAW. Tidak ketinggalan kepada Forkopimda terima kasih sudah menghadiri majlis sholawat pada malam ini, semoga kita bersama selalu diberikan kesehatan kenikmatan taufiq hidayah dan Inayah serta selalu mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW wabil khusus sohibul hajat Bapak Pracoyo sekelurga", Ungkap Habib Syech.

    Pada kesempatan yang sama melalui Penerangan Kodim 0706/Temanggung, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf Sriyono S.I.P juga menyampaikan bahwa kegiatan Temanggung bersholawat ini adalah hajat dari Bapak Pracoyo dan keluarga yaitu acara Haul dan Khitan, sehingga kita bisa bersama-sama bersholawat bersama dengan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

    "Ini ajang silaturahmi dan berkah yang luar biasa, salah satu untuk menunjukkan cinta kasih kita kepada Nabi Muhammad SAW, berkumpul bersholawat bersama umat muslim Temanggung dan tentunya juga bisa satu majlis bersama salah satu cucu keturunan Nabi Muhammad SAW Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf", tutur Dandim 

    temanggung jawa tengah tni ad
    Widodo Lestari

    Widodo Lestari

    Artikel Sebelumnya

    Program Ketahanan Pangan, Lahan Kodim Sekali...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0706 Hadiri Temanggung Bersholawat

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat Melangsir Mengangkat Kayu ke Titik Sasaran Dengan Cara Manual
    Tingkatkan  Nasionalisme, Lanud Sultan Hasanuddin Gelar Upacara  Bendera Mingguan
    10 Tahun Kepemimpinan Jokowi, Lima Polda Terbentuk 

    Ikuti Kami